Jumat, 11 Desember 2009

Robert Pattinson dan Rupert Grint Rebutan Peran Pangeran Harry!


Aww, two sweetheart dari Harry Potter sedang rebutan peran. Robert Pattinson dan Rupert Grint sedang rebutan peran di biopic terbaru Inggris, tentang kehidupan pangeran Inggris super seksi, Prince Harry.

Sutradara ternama, Peter Kosminsky rencananya akan membuat biopic kehidupan kerajaan monarki yang sangat terkenal di dunia. ‘The Spare’ akan menceritakan kehidupan pangeran Harry, termasuk ketika kehingan ibunya Princess Diana, kehidupan percintaannya dengan Chelsy Davy dan juga ketika berjuang sebagai tentara di Afganistan.

White Oleander, sedang menimang-nimang apakah Rupert atau Robert yang pantas berperan sebagai Harry. Dan keduanya memiliki karakter sama-sama kuat dan talenta sama-sama baik untuk memerankan Harry.

Peter membeberkan alasan mengapa ia ingin membuat film tentang kehidupan Harry. Menurutnya, kehidupan pengeran Harry sangat dramatis. Kedua orangtuanya bercerai dan menjadi gossip nomor satu di dunia, ibunya meninggal dalam tragedi yang sangat tragis, dan dikehidupannya sepertinya setiap orang selalu menghakimi tindak-tanduknya.

Cannot wait for it.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives