Jumat, 11 Desember 2009

Emma Watson Bantah Naik Helikopter ke Kampus

emma watson

Emma Watson membantah kabar dirinya pergi ke kampus naik helikopter, seperti yang diberitakan sejumlah media belakangan ini.

Pemeran Hermione Granger di film "Harry Potter" ini juga menampik gosip bahwa dia memanfaatkan statusnya sebagai selebriti untuk mendapat perlakuan khusus selama di lingkungan kuliah.

"Soal beberapa berita yang beredar, saya tidak datang ke kampus dengan helikopter. Saya hanya ingin segera memulai hari pertama kuliah!" ujar Emma seperti dilansir Marieclaire.

Emma, yang mengikuti perkuliahan pertamanya 9 September lalu mengaku kagum dengan kehidupan perkuliahan. Aktris remaja berusia 19 tahun ini mengambil kelas sastra di Rhode Island Institution, dan kelas geologi.

"Akhirnya saya sampai juga di Brown University dan mendapat pengalaman paling menakjubkan. Sampai saat ini, saya masih takjub, dan saya banyak bertemu orang-orang luar biasa," tuturnya.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives