Jumat, 11 Desember 2009

Gara-Gara Lily Allen, Emma Watson - Rupert Grint Berantem

Lihat Biografi Emma Watson
Gara-gara Lily Allen, persahabatan kedua bintang HARRY POTTER, Emma Watson dan Rupert GrintDaily Star mengklaim, Emma mengucapkan kata-kata tidak mengenakan saat LilyRupert yang kebetulan diterimanya. menjadi renggang. menghubungi telepon genggam milik
Lily, yang dikabarkan berpaling ke Rupert setelah berpisah dari DJ Ed Simons, mendapat tanggapan dingin saat Emma menjawab teleponnya.
Seorang sumber, yang memergoki kedua bintang remaja ini saat berbelanja mengatakan, "Rupert sedang mencoba pakaian saat telepon genggamnya berbunyi di jaketnya, di mana saat itu ia menggantungnya di samping Emma berdiri."
"Emma mengangkatnya dan saya mendengar dia bilang, 'Kenapa aku menjawab telepon ini? Karena Rupert sibuk saat ini. Apa yang kamu inginkan?'"
Sumber menambahkan, "Emma mendengarkan perkataan orang yang menelepon sebentar dan kemudian berkata, 'Kami sibuk saat ini, begitu juga yang seharusnya kamu lakukan, Lily'."
"Tak lama kemudian, Rupert menjadi marah atas perlakuan kasar Emma pada Lily dan memotong pembicaraan mereka. Mereka jadi bertengkar soal hal itu." (mita: hmmm....peace broo..)

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives