Jumat, 11 Desember 2009

Emma Watson Terselamatkan Celana Dalam

Lihat Biografi Emma Watson
Emma Watson bikin kaget ratusan fansnya di London. Gara-garanya, gaun yang dikenakan saat premiere film terbaru HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE tersingkap angin. Alhasil, separuh pahanya jadi tontonan banyak orang. Tapi untung saja gadis remaja ini masih mengenakan pakaian dalam.
Bintang 19 tahun pemeran Hermione Granger dalam film fiksi yang disadur dari buku karya JK Rowling ini juga tak menyangka pakaiannya akan membuatnya malu. Gaun yang 'salah aturan' itu tiba-tiba terbuka tepat di depan para penggemar yang sedang menunggunya di Leicester Square, London, Selasa (7/7) malam.
Bukan cuma bagian paha saja yang terlihat, bahkan bagian dada Emma juga sempat sedikit terbuka. Namun, dengan tenang Emma santai saja memperbaikinya. Ia sama sekali tidak kelihatan panik, apalagi sampai berteriak.
"Waktu itu pakaianku mengalami mal-fungsi. Aku aja lupa ada kejadian itu. Ya, setidaknya aku masih pakai celana dalam di foto-foto yang beredar!" ujar Emma yang dilansir Contactmusic.
Gadis remaja ini juga mengaku sudah belajar banyak hal untuk menghadapi situasi seperti demikian, khususnya situasi yang memalukan. "Aku tetap belajar, benar-benar belajar!" katanya sambil tersenyum.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives