Jumat, 11 Desember 2009

Emma Watson Jadi Gadis Punk






London - Dalam sekejap, Emma Watson, berubah menjadi cewek urakan bergaya Punk. Gadis manis dan lugu yang kerap diusung Emma Watson di film Harry Potter raib dalam sekejab. Pemeran tokoh Hermione itu berubah 180 derajat menjadi seorang cewek 'punk' untuk sebuah foto sesi. Waw..
Seperti dilansir FemaleFirst, Emma memang diminta untuk tampil sebagai cewek rock nan seksi untuk majalah Elle. Tak hanya itu, Emma bahkan memutuskan untuk memilih penampilannya dan tak ingin terlihat 'terlalu gaya'.
"Saya tak ingin orang lain memutuskan siapa saya. Saya ingin memutuskan untuk diri saya sendiri. Saya ingin menghindari gaya berlebihan. Anda melihat orang lewat karirnya dan mereka menjadi lebih dan lebih. Mereka mulai dengan sesuatu yang pribadi tapi yang ada malah 'nyasar'," aku Emma.
Hasil fotonya, Voilla, tidak dipungkiri cukup memukau. Karena wajah manis Emma berubah total dengan smokey eyes,, rambut yang sedikit acak tapi tetap terlihat super seksi. (mita: ow ow ow..)

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives