Jumat, 26 Februari 2010

TERMINATOR salvation



Terminator Salvation adalah film keempat dari seri Terminator. Film ini ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris dan disutradarai oleh McG, dibintangi oleh Christian Bale dan Sam Worthington. Film ini juga menampilkan actor muda Anton Yelchin yang memerankan Kyle Reese dari film original Terminator (1984). Terminator Salvation berlatar belakang tahun 2018 dimana perang antara umat manusia dan Skynet telah dimulai.

Christian Bale berperan sebagai John Connor, seorang tentara resistance yang berperang melawan Skynet setelah terjadinya kehancuran sebagian besar umat manusia dalam sebuah bencana nuklir. John Connor ditakdirkan untuk menjadi pemimpin manusia. Sementara Sam Worthington berperan sebagai Marcus Wright, seorang laki-laki misterius yang dihukum mati karena pembunuhan yang menyumbangkan tubuhnya untuk Cyberdyne Systems untuk bahan percobaan. Pancipta Terminator James Cameron merekomendasikan Worthington (yang diarahkan dalam Avatar) untuk McG.

Diceritakan John Connor (Christian Bale, Dark Night) memimpin manusia yang tersisa yang selamat dari penghancuran hari kiamat bencana nuklir dan pengambil alihan kekuasaan oleh mesin-mesin, memberontak terhadap Skynet. John bersama para Resistance berencana untuk menghancurkan Skynet dalam usaha mengembalikan supremasi manusia sebagai pemimpin di muka bumi.

Dalam perjalanan penghancuran Skynet, muncul seorang penyendiri yang misterius dari masa lalu bernama Marcus Wright. Marcus kehilangan ingatannya dan tak tahu dari mana ia berasal. Yang ada dalam ingatannya hanyalah saat-saat terakhir dirinya ketika menjalani hukuman mati. Marcus adalah hasil dari percobaan Cyberdyne Systems yang merubah dirinya menjadi Cyborg.

Di saat yang bersamaan Skynet sedang menangkapi dan membunuh para pemimpin Resistance. Dan John Connor harus menyelamatkan Kyle Reese (Anton Yelchin, Star Trek) seseorang yang berperan penting dalam kehidupannya di masa depan.

Terminator Salvation menjadi film terakhir dari Stan Wilson, pakar visual effect yang juga menangani tiga film Terminator sebelumnya. Stan Wilson meninggal dunia pada 15 Juni 2008 karena penyakit  multiple myeloma. Dan McG mendedikasikan film ini kepadanya di akhir credits. Peran Stan Wilson digantikan oleh John Rosengrant dan Charlie Gibson. Dengan jalinan cerita yang menarik serta special effect yang memukau, membuat film Terminator Salvation ini menjadi pilihan utama bagi penggemar film-film action. Jadi jangan sampai terlewatkan film ini. Selamat menyaksikan. I’ll Be Back... TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives