Jumat, 26 Februari 2010

ALIENS IN THE ATTIC

 

Film ini dimulai dengan hujan meteor yang melintasi gelap dan sunyinya galaksi. Diantara meteor-meteor yang meluncur di angkasa ada empat benda bercahaya kemilau. Sebuah kekuatan misterius membuat hujan meteor mengubah arah kearah bola biru cerah di kejauhan planet bumi.

Sementara itu keluarga pearson hendak pergi berlibur. Stuart (Kevin Nealon) bersama istrinya Hannah (Ashley Boettcher), Tom (Carter Jenkins), dan Bethany Pearson (Ashley Tisdale) serta kekasihnya Ricky (Rovert Hoffman), memilih sebuah villa di Maine sebagai lokasi liburan keluarga.

Ketika malam tiba, awan hitam yang misterius berputar-putar di sekitar rumah. Tiba-tiba ada empat benda bercahaya melesat masuk rumah melalui atap. Benda asing tersebut ternyata adalah pesawat luar angkasa yang dikendalikan oleh Skip si komandan yang tangguh, Tazer alien yang berotot dan bersenjata lengkap. Razor prajurit alien wanita yang mematikan dan Sparks teknisi yang bersahabat.

Tak ada yang tahu bahwa ada penghuni lain di villa, ada yang datang dari planet lain sampai Tom dan teman-temannya menemukan kawanan alien yang ingin menguasai bumi ini. Caranya adalah dengan menggunakan perangkat pengendali pikiran orang dewasa.

Kini Tom mengambil alih tanggung jawab bersama dengan anak-anak yang lain untuk melawan makhluk asing dan melindungi orang-orang dewasa.
Film ini awalnya menggunakan judul They Came from Upstairs tetapi kemudian diubah menjadi Aliens in the Attic, kemudian judul awal film ini digunakan sebagai tag line.TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives