Jumat, 26 Februari 2010

I LOVE YOU, MAN


Peter klaven (Paul Rudd) adalah seorang agen real estate yang sukses dan akan segera menikah dengan gadis pujannya, Zooey (Rashida Jones), pada dasarnya peter adalah orang yang beruntung dalam berbagai bidang. Kecuali satu hal, Peter tidak mempunyai sahabat pria. Sekarang Peter sedang kebingungan mencari teman yang akan menjadi pendampingnya saat menikah nanti. Menyadari akan kekurangannya, Peter mulai berusaha mendapatkan teman pria. Akhirnya setelah melakukan beberapa kencan yang konyol dan mengundang tawa, Peter bertemu dengan Sydney Fife (Jason Segel). Keduanya merasa cocok, meskipun gaya hidup mereka berbeda. Peter seorang yang suka akan rutinitas dan rapi, sementara Sydney lebih bergaya semaunya dan bebas. Cerita menjadi kacau ketika hubungan peter dan Sydney semakin dekat, dengan akrabnya mereka berdua membawa dampak kepada hubungan antara peter dan Zooey, calon istrinya. Peter mulai kesulitan membagi waktu antara kekasih dan sahabat barunya ini. Pada akhirnya peter harus memilih antara kekasih atau sahabat.

I Love You, Man adalah film komedi yang pada awalnya berjudul Let’s Be Friends yang naskahnya ditulis oleh Larry Levin sebelum John Hamburg menulis ulang dan menyutradarai film ini. Dibintangi oleh pasangan Paul Rudd dan Jason Segel yang sebelumnya tampil bersama dalam film Knocked Up and Forgetting sarah Marshall, sedangkan John Hamburg sebelumnya telah bekerja sama dengan Segel dalam film seri televisi Undeclared.

Yang menarik adalah tampilnya grup band lawas Rush dalam film ini. Geddy lee berhasil dirayu oleh Hamburg yang notabene adalah penggemar berat band ini. Rush meskipun biasanya tidak tampil di film, mereka memutuskan untuk melakukannya. Ternyata pelaksanaanya tidak mudah, jadwal shooting menjadi sulit karena hari libur mereka tepat diantara pertunjukan tour. Band ini kemudian mengatakan seluruh pengalaman itu menyenangkan. Hamburg menyatakan bahwa dia benar-benar seorang penggemar dari Rush dan diceritakan karakter utama dari film ini adalah penggemar beratnya. Ini semacam penghargaan kepada Rush.TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives