Sabtu, 20 Februari 2010

MISS MARCH


Zach Cregger dan Trevor Moore (pembuat serial komedi the Whites Kids U'Know) berperan sebagai Eugine dan Tucker, dua sahabat yang lucu dimana mereka melakukan perjalanan menuju Playboy Mansion untuk mencari pacar Eugene.

Eugene dan Tucker adalah dua sahabat karib sejak mereka masih kanak-kanak. Tetapi keduanya memiliki sifat yang berbeda. bila Tucker sangat tergila-gila pada wanita, seks, dan majalah Playboy. sementara Eugene adalah pria pendiam yang bahkan tak berani melakukan hubungan seks meski pacarnya yang cantik Cindi White hall (Raquel Alessi) sudah mengajaknya beberapa kali.

Setelah dirayu, Eugene akhirnya setuju untuk melakukan hubungan seks pada malam pesta perpisahan SMA nanti. Rencana tinggal rencana. Acara yang seharusnya romantis menjadi berantakan karena Eugene menjadi nervous sehingga terjatuh dari atas tangga yang membuatnya koma selama empat tahun. 

Ketika terbangun dari komanya, Eugene mendengar bahwa pacar SMA nya sudah pergi meninggalkan kota dan menjadi miss March dari majalah pria yang paling terkenal di dunia. Bersama dengan sahabat karibnya yang gila seks, Eugene memutuskan untuk melakukan perjalanan melintas separo negara dan bertekad menembus pesta di Playboy Mansion untuk merebut kembali Cindi dari tangan Hugh Hefner.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives