Jumat, 26 Februari 2010

THE PINK PANTHER 2


Setelah dianugerahi penghargaan untuk keberhasilannya memecahkan misteri Berlian Pink Panther, inspektur Jacques Clouseau dimutasikan oleh atasannya inspektur Dreyfus dari detektif menjadi polisi lalu lintas.

Tetapi setelah perampokan besar mengguncang pemerintah Inggris, Italia, Jepang, dan Perancis mendorong pihak berwenang untuk mendirikan sebuah dream team internasional, untuk menyelesaikan kejahatan yang di duga dilakukan oleh Tornado. Termasuk berlian Pink Panther, berlian yang terkenal itu sekali lagi telah dicuri bersama dengan artefak-artefak yang sangat berharga lainnya.

Inspektur Jacques Clouseau bersama Gilbert Ponton asistennya dan Sekretarisnya Nicole, sekali lagi harus bekerja keras untuk memecahkan kasus ini. Bersama dengan dream team yang terdiri dari detektif Vicenzo (Andy Garcia), Pepperidge (Alfred Molina), Kenji (Yuki Matsuzaki) serta si seksi Sonia (Aishwarya Rai). Detektif-detektif handal dari berbagai Negara ini harus mengungkap kejahatan yang dilakukan Tornado serta menemukan barang-barang berharga yang hilang, akankah usaha Clouseau dan team ini berhasil…

Inilah film kedua dari film remake The Pink Panther. Steve Martin tetap berperan sebagai inspektur Jacques Clouseau. Sementara itu Jean Reno dan Emily Mortimer tetap mempertahankan perannya sebagai Gilbert Ponton si asisten yang setia dan sekretarisnya Nicole. Sementara tokoh inspektur kepala Dreyfus beralih dari tangan Kevin Kline ke John Cleese.

Film The Pink Panther 2 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran bintang Alfred Molina, Aishwarya Rai, Andy Garcia serta Jeremy Irons. Bintang India Bollywood Aishwarya Rai mengaku sangat senang mendapat peran dalam film The Pink Panther 2 ini. Rai memerankan karakter Sonia, salah satu dari beberapa detektif yang tergabung dalam The Dream Team. Meski demikian, Rai menolak jika dikatakan acting dalam film sequel ini untuk mendongkrak citra internasionalnya sebagai seorang aktris, atau untuk membangun model perannya.

Kehadiran Aishwarya Rai serta deretan bintang-bintang ternama lainnya dalam film sequel ini sudah pasti memberi daya tarik tersendiri bagi kita untuk menyaksikan The Pink Panther 2. yang pasti film ini akan mampu menghibur anda sekeluarga. Anda akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan tingkah laku Clouseau yang konyol. TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives