Jumat, 26 Februari 2010

ICE AGE 3


Diceritakan Manny dan Ellie tengah disibukkan oleh persiapan menyambut datangnya sang anak yang akan segera lahir. Sehingga Sid dan Diego mulai mencari kegiatannya sendiri. Sid mengalami krisis identitas dan mencari cara untuk membina keluarga sendiri. Sedangkan Diego mulai kehilangan kemampuannya untuk berburu, sehingga menjadi bahan ejekan oleh mangsanya. Suatu ketika, sid menemukan tiga butir telur dan memutuskan untuk menetaskannya. Sid tidak tahu kalau telur itu adalah telur Tyranosaurus Rex, dinosaurus yang paling buas. Meskipun Sid sudah berusaha sebaik-baiknya menjaga pertumbuhan ketiga dinosaurus kecil ini, tetapi perilaku alam mereka telah membuat geger seluruh lingkungan Sid.

Celakanya, induk dari ketiga anak dinosaurus ini datang untuk mencari anaknya dan akhirnya malah membawa Sid ke dalam tempat persembunyian mereka dibawah tanah. Kini terpaksa Manny dan kawan-kawannya harus menyelamatkan Sid di dunia yang hilang, hutan tropis yang dihuni dinosaurus. Dengan dipandu Buck si musang bermata satu, mereka menjelajahi dunia yang hilang untuk menemukan Sid. Disini mereka bukan saja harus berhadapan dengan induk T-rex yang ganas tetapi juga harus berhadapan dengan dinosaurus putih raksasa Rudy. Sementara itu Scrat akhirnya bertemu seekor tupai betina bernama Scratte.

Dengan tampilan gambar animasi yang memukau, kita juga disuguhkan dengan aksi petualangan yang lebih seru dengan bumbu-bumbu humor yang akan membuat anda sekeluarga tertawa terbahak-bahak. Yang pasti film ini akan menghibur keluarga anda. TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives