Kamis, 25 Maret 2010

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE


X-Men Origins: Wolverine adalah sebuah film diangkat dari marvel Comics Wolverine. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 Mei 2009. film ini disutradarai oleh Gavin Hood dan bintang-bintang Hugh Jackman, bersama Liev Schreiber, Danny Huston, Will.i.am, Lynn Collins, Taylor Kitsch, dan Ryan Reynolds. X-men Origins: Wolverine merupakan prequel dari trilogy film X-men yang lalu.

X-men Origins: Wolverine menceritakan kisah perjalanan hidup Wolverine sebagai seorang mutan sebelum bergabung dengan kelompok X-men. Tepatnya 20 tahun sebelum terbentuknya X-men. Serta hubungannya yang kompleks dengan saudara tirinya Victor Creed. Film ini juga menjelaskan asal mula Wolverine bertemu dengan colonel William Stryker, yang mengubah kerangka tubuhnya dengan logam adamantium yang tak dapat dihancurkan ketika ia berada dalam program Weapon X.

Film ini diawali dengan masa kecil Logan “Wolverine” (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” (Liev Schreiber). Kedua bocah bersaudara ini adalah mutan. Logan mampu mengeluarkan cakar tajam dari sela-sela jarinya sementara Victor memiliki kuku-kuku yang sangat kuat. Kenyataan yang tidak menyenangkan ini membuat kedua bocah ini lari dari rumah.

Masa kecil yang tidak bahagia ini membuat Logan dan Victor tumbuh menjadi dua orang yang penuh amarah. Untuk melampiaskan amarah mereka, logan dan Victor lantas bergabung dengan tentara. Berbagai pertempuran dilalui dua saudara yang tak bisa menjadi tua atau mati ini. Dari perang sipil Amerika, perang dunia pertama dan kedua hingga perang Vietnam. Suatu ketika mereka bertemu dengan Kolonel William Styker (Danny Huston) pimpinan proyek Weapon-X. Stryker merekrut mereka dan mutan lain dan berencana membentuk satu kesatuan khusus tentara super. Dengan memanfaatkan kemampuan super para mutan. Dalam perjalanan waktu akhirnya merubah karakter dua saudara ini. Wolverine bersifat baik dan Sabretooth sebaliknya, yang membuat keduanya harus saling berhadapan sebagai musuh.

Lebih dari 1.000 adegan yang melibatkan Wolverine menggunakan efek visual di dalamnya, yang membutuhkan tiga orang effect supervisor dan tujuh belas perusahaan yang berbeda untuk bekerja di film ini. Yang paling menonjol adalah Hydraulx, yang juga bekerja di trilogy X-Men dan bertanggung jawab untuk pertempuran di Three Mile Island dan kekuatan Gambit. Banyak unsur yang benar-benar dihasilkan melalui computer generated imagery, seperti mesin injeksi adamantium, pemandangan dengan pesawat gambit dan ketika Wolverine mencabik pintu dengan cakar barunya yang disempurnakan. Cakar CG juga digunakan untuk beberapa adegan karena property yang dipakai tidak tampak bagus ketika di close-up. Secara keseluruhan, film yang sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan di Australia ini sangat menarik untuk ditonton. X-Men Origins: Wolverine, menjadi sebuah tontonan yang menghibur, apalagi buat kamu-kamu yang ngefans berat pada anggota X-Men yang satu ini.TM

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives