Minggu, 14 Maret 2010

INSANITARIUM movie


FIlm ini diawali dengan seorang pria yang diperankan oleh Jesse Metcalfe ingin melihat keadaan adiknya yang dirawat inap di sebuah rumah sakit jiwa. Karena adiknya mencoba bunuh diri dan gila semenjak kematian ibunya. Akan tetapi menurut peraturan yang di berlakukan di rumah sakit itu, tidak boleh ada yang menjenguk. Jadi satu – satunya cara adalah menyamar menjadi gila dan masuk ke rumah sakit tersebut. Dan itu jalan yang ditempuh oleh Jesse Metcalfe.
Setelah dia masuk, dia menemukan sesuatu hal yang ganjil. Yakni seorang dokter yang diperankan oleh ( Peter Stormare ) adalah seorang “Mercilessly” yang menggunakan pasien – pasiennya sebagai kelinci percobaannya dengan obatnya bernama “Ophium” dan mengubahnya menjadi pembunuh ganas. Pasien yang terkena “Ophium” tersebut menjadi ganas dan kelaparan apabila melihat darah.
Setelah mengetahui keadaan sesungguhnya, Dia berusaha menolong adiknya dan temannya untuk keluar dari rumah sakit itu. Akan tetapi rumah sakit itu seperti Labirin, dirancang khusus agar tidak ada yang bisa keluar. Karena sistem otomatisnya telah dirusak oleh dokter tersebut. Dan tentu saja mereka dikejar para pasien – pasien yang berubah menjadi seorang kanibal pemakan daging.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives