Minggu, 14 Maret 2010

THE LOVE GURU movie

 
 
Pitka (Mike Myers), seorang Amerika yang dibesarkan oleh seorang guru dari India, kembali ke tanah airnya. Di sana Pitka berperan sebagai seorang guru penasehat pribadi dengan pendekatan pencerahannya yang unik dan tak terbatas pada suatu agama apapun. Tugas pertamanya, menyatukan kembali seorang bintang hoki, Darren Roanoake (Romany Malco), dengan istrinya tepat pada waktunya agar dia bisa memenangkan Stanley Cup.
 
Begitulah garis besar cerita  THE LOVE GURU yang akan dirilis 20 Juni depan di Amerika. Selain merupakan film dengan ide segar di antara serbuan film superhero di layar lebar, ada tiga alasan lain mengapa karya Marco Schnabel ini layak ditonton.
Pertama, selain lelucon yang akan mengocak perut, film ini juga menawarkan secuil pencerahan untuk jiwa. Sebenarnya film ini adalah hasil dari pencarian spiritual Mike Myers yang dilakukannya setelah kematian ayahnya. Komedi dengan bumbu spiritual, cukup menarik untuk dicerna.
 
Kemudian penampilan Justin Timberlake dengan kostum Speedo dan aksen Prancis Kanada. Bayangkan saja betapa seksinya dia.
Lalu ingatkah pada Mini-Me dalam AUSTIN POWER? Kali ini Verne Troyer akan bermain sebagai pelatih hoki. Lihat saja kehebatannya. Apalagi, inilah film terakhir Jessica Alba sebelum badannya berubah setelah melahirkan.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives