Minggu, 14 Maret 2010

DRAG ME TO HELL movie



Adalah Christine Brown, yang bekerja di sebuah bank di bagian pinjaman. Suatu ketika datang seorang ibu tua bernama Sylvia Ganush, yang meminta waktu pada bank untuk memperpanjang kredit. Mulanya, Christine bermaksud baik. Namun ketika ia diberi kewenangan untuk memutuskan yang terbaik, Christine pun menolak perpanjangan waktu, apalagi ibu Ganush sudah dua kali mendapatkan perpanjangan dari bank.
Penolakan Christine berimbas pada kutukan yang dilontarkan Ganush. Usai jam kerja, Christine dihantui ibu Ganush dan melewati serangkaian perkelahian, Christine memang selamat, tapi ia sudah dikutuk. Siapa duga, ternyata Sylvia Ganush telah meninggal dunia.
Bersama dengan kekasihnya Clay Dalton, Christine mengunjungi peramal. Sang peramal mengungkapkan semua yang ada, termasuk adanya roh halus yang mendekati Christine. Clay memang tak percaya begitu saja, apalagi dirinya seorang dosen psikologi.
Namun, perlahan dan pasti Christine mengetahui juga bahwa "Lamia" menjadi kuncinya. Lamia adalah kambing hitam atau pengorbanan kepada Iblis. Selama dua hari, Christine selalu dihantui. Dan akhirnya nasib mempertemukan pada Shaun San Dena, seorang penyembuh yang pernah kehilangan putra karena Lamia.
Dengan menggunakan kambing jantan, memang roh Lamia sempat terperangkap. Tapi apa yang terjadi Shaun meninggal dunia, dan Christine merasa tenang karena semua berakhir. Tapi tidak, Sang peramal hanya mengatakan Lamia berhasil diusir tapi ia akan tetap mengejar Christine. Dan Christine hanya punya waktu hingga pagi hari sebelum iblis mengejar dan mengambilnya.

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives