Rabu, 27 Januari 2010

ITS REAL, ITS ME !!


aduuh.. ini tulisan perdana q. hihi.. sebelumnya kan main COPAS doank. :D
maaf bagi teman teman yang telah rela berbagi artikel nya dengan q.. PEACE!!
uhmm.. mau mulai darimana yaa...
dari sabang atau merauke?? (halah.. haha..)
oya, perkenalan dulu, aq MITA cewek pekanbaru yang baru memulai karir nya sebagai pelajar. hehe..
nama panjang q MIFTAHUL JANNAH. uhmm.. (nama jadul ya??.. jadul banget malahan. jaman nya para nabi dan khalifah beribu ribu abad yag silam tu) nama ini mama q yang ngasih, mama q tersayang Hj.ZULFIATI,BA. katanya nama q di ambil dari seorang murid kesayangan nya. yaah.. jadi dari sono.. :( awalnya sih agak minder, nama q yang paling jadul diantara teman teman q yang lain.  saking minder nya aku sempat mau ganti nama  jadi PUSPA ALAMANDA, (haha..padahal jadul juga menurut ku. yaah.. tau lah pemikiran anak SD. :D)
seiring berjalannya waktu. aku pun beranjak remaja. aku sekolah di salah satu sekolah agama di kota q. MADRASAH TSANAWIYAH. yaa.. dari sanalah pemikiran q mulai terbuka. nama q yang q anggap amat sangat jadul mulai q pahami maknanya, ternyata meaning dari nama q itu buaaguuuss buaangeet. THE KEY OF HEAVEN atau bahasa kerennya nya KUNCI SURGA (ehm..ehm..ehm.. :P. apalagi setelah mendapat berbagai pengajaran dari para guru q. nama adalah doa yang diberikan orang tua. duuuh.. berarti mama q ngedoain aq supaya jadi KUNCI SURGA??? eiits... maksud nya disini beda. yaa.. teman teman pasti tau lah, nama yang baik biasanya akan mencerminkan perilaku yang baik pula. :) jadi.. mudah mudahan aq bisa jadi manusia yang diharapkan oleh mama q.

dari tadi ngomongin mama mulu. sekarang giliran papa. :)

aku seorang yatim. waktu aku mau ngelanjutin pendidikan di SLTA, papa q berpulang ke rahmatullah. pukulan sekaligus ujian berat bagi q. di saat saat aku mau masuk sekolah, di saat saat aku butuh biaya untuk ngelanjutin sekolah, ALLAH manggil papa q. mau gila jadinya dapat cobaan kaya gitu, ditinggalin seorang yang jadi panutan q, seorang yang selalu membimbing q. (hiks..hiks..) tapi mau gimana lagi. yang MAHA MEMILIKI pengen papa q pulang ke pangkuannya.
berhari hari, berbulan bulan q coba buat jadi anak yang sabar, anak yang kuat, dan belajar supaya gag cengeng lagi.  oohh... beratnya. mungkin teman teman yang senasib dengan q juga pasti bisa ngerasain hal yang sama dengan q. gag bisa dijelasin pakai kata kata, ungkapan, atau pun yang lainnya.
apalagi ketika memikirkan bagaimana masa depan q kelak, bagaimana biaya hidup q, bagaimana dengan cita cita q, haah.. semua terasa mustahil bagi q. tapi.. melihat mama q yang sangat terpukul akan ujian itu, perlahan lahan aku mulai sadar bahwa semua yang q pikirkan adalah salah, aku mulai bisa bangkit dan terus menyemangati diri q. hidup terus berjalan. yaa.. kata kata itu lah yang memberi q semamgat. aku harus bangkit, aku harus maju,dan aku harus tetap hidup. bagaimana pun caranya.. walaupun tanpa sosok ayah di samping q, aku harus mengejar mimpi q, meraih cita cita q, dan hal yang terpenting dalam hidup q. bahagiain MAMA q..
q kirim doa selalu buat mu PAPA. :)
AKU YAKIN  papa q telah bahagia di alam sana. (AMIN..) 

haaah.... udah siap tangis tangisan nya..
sekarang lanjut ke cerita q...
aq sekarang sekolah di salah satu sekolah negeri Pekanbaru, SMA 5.
ini kisah sekolah q.. :)
sekolah q berdiri kira kira tahun sebelum aku dilahirkan. hehe.. aq gag tau tepatnya.
dulunya sekolah q ini namanya SMAN 3. tapi gag tau sejarahnya kenapa di ubah (duuh.. orang yang gag cinta ama sekolah sendiri ni.. hihi..)
sekolah dengan jumlah kelas 26 (kalo gag salah. hehe.. lagi lagi gag tau) ini q pilih buat jadi sekolah q karna alasan dekat dari rumah q. :D. termasuk salah satu sekoah unggulan?? uhmm... bisa dibilang IA or GAG. tergantung yang ngenilainya. menurutq si gag. hehe... (ngejelekin sekolah sendiri.) karna.... aduuh.. gag mau buka aib ah. :)
sekolah yang mempunyai ciri khas aroma terapi yang sangat memikat ini. oyeaah.. (sekolah q ini letaknya disamping pabrik karet,. hoho.. terbayangkah anda dengan aroma yang stiap harinya harus q hirup ini??,)
letaknya bisa dibilang strategis dari rumah q. tapi termasuk yang pelosok dari tengah kota. haha.. meleset sendiri diantara rumah rumah penduduk. :D
disinilah aq belajar sekarang. mengenyam pendidikan, dan berteman dengan teman teman yang bisa q katakan adalah teman teman terbaik dalam hidup q. :D
soal kisah cinta. uhmm.. my friends like my family. jadi gag ada kata asmara bagi q di sekolah.

kisah kasih di sekolah.. dengan si dia......
masa masa paling indah 
masa masa disekolah..
kisah kasih paling indah..

kisah kasih disekolah...

hahaha... this song not to me.

oia... udahan dulu buat tulisan perdananya. ternyata nulis sendiri itu sangat melelahkan. lain kali COPAS lagi aah.. hehe.. :D

LETS BE FRIENDS ;))




By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives