Rabu, 27 Juli 2011

RANGERpurple and the Philosopher's Stone

assalamu'alaikum.. hoooaah hari ini ga ada yang special. makan - online - makan - online -_- kamar - ruang tv - kamar mandi - kamar lagi. just it!!
keluar dari pintu rumah aja ga. 
jadi?
sebenarnya ga ada yang mau diceritain. tapi berhubung ga ada kerjaan. mari silahkan baca karangan bebas si *RANGERpurple ini!
pagi-pagi sekali ibu bangun. memasak, mencuci, dan menyapu. hari itu hari minggu, ibu berencana pergi kepasar untuk membeli daging, sayuran, dan bahan lainnya untuk dimasak. setelah selesai shalat subuh, ibu membangunkan ayah untuk mengantarnya pergi ke pasar. 
di pasar ternyata telah ramai. terlihat pembeli yang menawar harga barang-barang kepada para pedagang. setelah selesai belanja, ibu pulang, dirumah ani dan budi telah menyambut ibunya dengan riang. berharap ibu akan membawakan sesuatu untuk mereka. ibu mengeluarkan sesuatu dari tas belanjaannya, ternyata itu adalah mainan yang semenjak lama diinginkan budi. budi merasa sangat senang. budi lalu memeluk ibunya seraya mengucapkan terimakasih. ibu dan budi terlihat sangat bahagia. sementara itu ani........ ????? 
nah, bagaimana kah kisah ani?? 
baca cerita RANGERpurple di post yang akan datang. 
bersambung.....

nah sodara sodara.. itulah tadi cerita karangan saya. memang tidak bisa disandingkan dengan cerita tante JK.rowling. tapi setidaknya cukup menghibur makhluk kesepian yang mati kebosanan ini -___-
demikianlah, lebih dan kurang saya mohon maaf. wabillahitaufik walhidayah
assalamu'alaikum wr.wb.....

*ngumpet di kolong jembatan nerima nasib > naskah anda di tolak untuk dimasukkan ke majalah BOBO. silahkan mencoba lain kali :_( -_-

By mita with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

just leave mentions... =)

    • Popular
    • Categories
    • Archives