Jumat, 25 Maret 2011

Makam HARRY POTTER

Makam Harry Potter. Sebuah makam di negara israel di hebohkan dengan adanya nisan yang betuliskan inilah Makam Harry Potter di mana banyak turis berbondong-bondong untuk melihat makam tersebut karena sebuah makam bertuliskan nama yang sama dengan tokoh penyihir jagoan dari buku karangan J.K Rowling.





Walaupun makam tersebut namanya mirip banyak wisatawan maupun turis asing untuk melihat makam di daerah terpencil yaitu Ramle. Pemandu wisata yang bernama Ron Peled mengaku telah membawa puluhan orang ke kuburan itu dan mengatakan bahwa “Ini tak ada hubungannya dengan Harry Potter dalam buku cerita, tapi nama ini sungguh menjual,”.

Harry Potter di Israel diketahui seorang tentara kelahiran Birmingham, Inggris dan bergabung dengan militer Inggris pada 1938. Berdasarkan informasi dari ketentaraan, ia datang ke Palestina, lalu terbunuh dalam pertempuran dengan kelompok bersenjata pada 1939. Saat itu, ia baru berusia 18 tahun dan nisannya ia ditulis berusia 19 tahun agar dapat mengikuti ketentaraan.
(yang jelas ini bukan Daniel Radcliffe -_-)


By mita with 2 comments

2 komentar:

interesting.
beyond funny.
do not ask me why I found it funny.
but okay.
congratulations on the blog.

Mitah - Brazil

Posting Komentar

just leave mentions... =)